Highlight

42 ADMIN WEB PPID TERIMA SK BUPATI DEMAK

42 Admin Web PPID Terima SK Bupati. Bertempat di Ruang Pertemuan Wakil Bupati Demak Lantai 2, tanggal 26 Februari 2020 telah diserahkan SK Bupati Demak Nomor 486.7/68 Tahun 2020 tentang Penetapan Admin Web PPID Tahun Anggaran 2020 kepada 42 orang admin PPID OPD, Kecamatan, dan RSUD. SK diserahkan secara simbolis oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Demak, dr. Singgih Setyono, M.Kes kepada 2 orang perwakilan admin dari Sekretariat DPRD dan Kecamatan Gajah. Sedangkan untuk admin yang lain, SK diserahkan langsung oleh Kepala DINKOMINFO Kabupaten Demak, Ibu Drs. Endah Cahya Rini, MM.
Dalam pengarahannya, dr. Singgih Setyono, M.Kes menyampaikan bahwa dengan penyerahan SK ini diharapkan mampu mendorong dan meningkatkan kinerja admin Web PPID. Bahkan kalau bisa, pemberian honor tidak disamaratakan, tetapi berdasarkan kinerja masing admin.
Penyerahan SK ini dilaksanakan pada Rapat Koordinasi Open Data dan Data Spasial Menuju Satu Data Demak 2020 yang diikuti oleh Sekretaris OPD, Kasubag Program, dan Admin PPID.