Highlight

Kapolres Baru Ziarah Makam Raja Demak

DEMAK – Baru menginjakkan kaki di Kota Wali, Kapolres Demak AKBP Andhika Bayu Adittama beserta pejabat utama Polres Demak ziarah ke makam Raja – Raja Demak di komplek Makam Masjid Agung Demak dan Makam Sunan Kalijaga di Kadilangu Demak.
Kapolres berziarah dimakam Sultan Demak yang pertama yakni Raden Patah, Sultan Demak II Raden Pati Unus, serta Sultan Demak III Raden Trenggono,Sabtu (18/7/20)
Kapolres berharap dengan berziarah ke makam para pendahulu Demak, sebagai bentuk penghormatan atas jasa yang telah di torehkan dalam membangun Kabupaten Demak.
Selanjutnya agar selama memimpin di Polres Demak situasi Kamtibmas di Demak bisa tetap aman, lancar serta tidak ada gangguan yang berarti.
“Tentunya kami juga berharap selama memimpin di Demak situasi Kamtibmas tetap aman dan lancar,” ungkap kapolres.
 Andhika menuturkan, ziarah yang dilakukan pihaknya guna mengingatkan seluruh anggota Polri terhadap sang pencipta, sekali pun menjadi aparat, pasti akan menghadapi kematian.
“Kami mendoakan bagi para pemimpin Demak terdahulu dan supaya anggota untuk mempersiapkan diri dengan bertugas lebih baik,” pungkasnya.( kominfo)
sumber:polres Demak News.