Highlight

Bupati Demak Resmikan Halte Gapensi

 

Bupati Demak, dr. Hj. Eisti’anah, S.E meresmikan Halte Gapensi (Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia) Kab. Demak, Rabu, (19/10/2021).

Halte yang sebelumnya bertempat di depan Kantor Bank Mandiri Cabang Demak sudah digeser ke depan Gedung Gapensi tersebut diresmikan Bupati bersama perwakilan Bank Mandiri Provinsi Jawa Tengah, perwakilan Dishub Kab. Demak, serta perwakilan dari Gapensi Kab. Demak.

Dalam sambutannya. Bupati mengatakan bahwa sebagai wilayah yang terletak di pesisir pantai utara Pulau Jawa dan berdekatan dengan ibukota propinsi, Demak menjadi kabupaten yang cukup sibuk karena berada di jalur utama distribusi barang di Pulau Jawa. Oleh karena itu secara tidak langsung mengakibatkan terjadi peningkatan aktivitas transportasi di jalur pantura.

“Halte ini diharapkan dapat menuai beragam manfaat, terutama untuk mengurai kemacetan dan terutama menghindari titik rawan kecelakaan lalu lintas”. Tutur Bupati Eisti.

Bupati melanjutkan, bahwa keberadaan halte ini juga ramah pelajar karena terletak sekitar area sekolah. “Besar harapan kita bersama dengan keberadaan Halte Livin by Mandiri ini akan memberikan kenyamanan, kemudahan dan ketertiban, bagi anak-anak siswa sekolah yang menggunakan transportasi umum.” Ungkapnya.