Highlight

BKPP KABUPATEN DEMAK MENGHADIRI UNDANGAN "DISKUSI INTERAKTIF MEMBANGUN SOCIETY 5.0 DI BIROKRASI MELALUI PENGEMBANGAN KOMPETENSI" DI BPSDMD PROVINSI JAWA TENGAH

 Demak, 01 Desember 2021 hari Rabu Pukul 08.00 WIB Bertempat di Gedung Sasana Widya Praja (SWP) BPSDMD Provinsi Jawa Tengah dilaksanakan acara "Diskusi Interaktif Membangun Society 5.0 di Birokrasi melalui Pengembangan Kompetensi". Acara di hadiri oleh Kepala BPSDMD Provinsi Jawa Tengah Bapak Drs. MOHAMAD ARIEF IRWANTO, M.Si. Dalam Acara tersebut BKPP Kabupaten Demak mendapatkan kesempatan memaparkan materi nya, Pemapar Materi dari BKPP Kabupaten Demak Bapak HADI WALUYO, SH, M.Pd didampingi Kasubbag Program dan Keuangan Ibu EKO SULISTYANINGSIH, SE, MM dan Kasubbid Diklat Bapak Wiedy Yudha Kurniawan, S.Psi, MM.

Penyelenggaraan BPSDMD AWARD 2021 ini adalah untuk membeirkan stimulan guna peningkatan kualitas pelatihan, memberikan apresiasi dan penghargaan bagi mitra penyelenggara pengembangan kompetensi serta sebagai bentuk evaluasi atas pelaksanaan pengembangan kompetensi. Adapun tema yang diusung dalam BPSDMD Award kali ini adalah  “Lembaga Pengembangan Kompetensi Yang Adaptif dan Inovatif” dengan indikator penilaian mencakup : penilaian portofolio self assessment questinary, penilaian paparan dan penilaian akhir.

Dengan adanya BPSDMD Award 2021 ini diharapkan dapat terwujudnya pengembangan kompetensi yang AGILE dan terintegrasi sebagai perwujudan penjaminan mutu serta kerjasama dalam pengembangan kompetensi antara Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dengan Pemerintah Kabupaten / Kota di Jawa Tengah.

(BKPP korpri)