Highlight

SOSIALISASI DAN BIMBINGAN TEKNIS PENERAPAN APLIKASI LAPOR SP4N

Demak, 8 Oktober 2019 hari Selasa Pukul 08.30 WIB bertempat di Grhadika Bina Praja dilaksanakan Acara Sosialisasi dan Bimbingan Teknis penerapan Aplikasi lapor SP4N Dan sosialisasi dpimpin oleh Bapak Sekda Kabupaten Demak Bapak dr.SINGGIH SETYONO, M.Kes dan oleh Kepala DINKOMINFO Yang diwakili Oleh Sekretaris DINKOMINFO Bapak INDRIJANTORO WIDODO, SE, MM dan INSPEKTUR Bapak  KURNIAWAN ARIFENDI, ST dan Kepala Bidang  Informatika dan Persandian Bapak HARSO GUTOMO, ST. Dan tamu Undangan dari Sekretaris OPD, Sekretaris Kecamatan dan Lurah se-kab.demak.
Dasar Undang-undang Nomor 25 Tahun 2009, Perpres 76 tahun 2013 dan Permenpan Nomor 3 Tahun 2015.
Acara sosialisasi Dipimpin Oleh Kepala seksi Sistem  dan Program Aplikasi Bapak Andy Kurniawan, S.Kom. Aplikasi SP4N Ini bertujuan laporan dari masyarakat yang mengadu tentang pelayanan Administrasi OPD visa terjawab dengan Mudah dan Dapat dipertanggungjawabkan jawabannya.
Serta dapat mencari solusi yang terbaik terhadap Pemerintahan. Keluh dan kesah Bagi Masyarakat bisa tertampung di Aplikasi tersebut. Semoga aplikasi ini lebih meningkatkan Kinerja bagi Para ASN di Pemerintah Kabupaten Demak.