Highlight

RAIH PENGHARGAAN EMERGING INDUSTRY LEADER, BUKTI DAN APRESIASI UNTUK KINERJA TASPEN YANG UNGGUL

 

PT TASPEN (Persero) meraih predikat Emerging Industry Leader (excellence level) dalam penghargaan BUMN Performance Excellence Award 2020, ajang penganugerahan kepada BUMN yang bekerja keras membangun organisasi dengan kinerja ekselen dan daya saing world class. Predikat tersebut diraih TASPEN dengan perolehan skor 583,75 dalam asessmen Kriteria Penilaian Kinerja Unggul (KPKU) Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Tahun 2019.

"Banyak Inovasi yang telah kami lakukan dalam meningkatkan daya saing perusahaan, salah satunya dengan Digital Pelayanan Pembayaran Pensiun untuk memudahkan para peserta diseluruh Indonesia dan juga penerapan Human Capital di lingkungan organisasi TASPEN" ujar Feb Sumandar, Direktur SDM, TI dan Kepatuhan saat menerima penghargaan. Dalam gelaran penghargaan tersebut, TASPEN termasuk dalam daftar 22 BUMN yang meraih level Emerging Industry Leader dari 100 BUMN yang dinilai. Asesmen kinerja berbasis KPKU ini dinilai langsung oleh Kementerian BUMN dan Forum Ekselen BUMN (FEB) guna mengukur implementasi kerangka bisnis ekselen, termasuk peningkatan daya saing perusahaan.
Sebagai BUMN yang mengelola program jaminan sosial bagi ASN dan Pejabat Negara, TASPEN terus berkomitmen kepada pesertanya untuk terus memberikan layanan terbaiknya dengan 4 Program perlindungan yang terdiri dari program Tabungan Hari Tua (THT), Pensiun, Jaminan Kecelakaan Kerja dan Jaminan Kematian. Dari waktu ke waktu TASPEN selalu mengelola program secara optimal dengan mempertimbangkan aspek likuiditas, solvabilitas, prudent, keamanan dana, dan imbal hasil yang memadai ke peserta agar kesejahteraan PNS dapat ditingkatkan lebih baik lagi di masa-masa mendatang.
sumber taspen.co.id