Highlight

SUKSES HAKIKI ADA DALAM DIRI



Setiap orang mendambakan sukses dalam hidupnya dan tiap orang memaknai sukses berbeda-beda.Ada yang memaknai sukses terkait dengan materi ada juga terkait jabatan ada juga yang terkait dengan keluarga.

Setiap orang berhak mendefinisikan sukses sesuai dengan pengalamannya sendiri-sendiri. Sehingga sukses yang hakiki itu sebenarnya ada dalam diri.

Ada orang sudah mencapai puncak teratas harta berlimpah tetapi dia masih merasa kurang tentunya orang yang demikian belum pantas dikatakan sukses.Karena dia masih mengejar kepuasan duniawi.

Ada juga orang secara karir biasa tetapi memiliki kondisi rumah tangga yang harmonis anak-anak tumbuh dengan manis mampu mengantarkan anak-anak mereka sampai ke gerbang kesuksesan.Dan mereka inilah yang merasa sukses.

Belajar dari dua kondisi diatas dapat diartikan bahwa sukses yang hakiki itu benar-benar ada dalam.diri tergantung bagaimana kita memaknainya.Intinya sukses itu adalah mampu menikmati setiap proses dan apapun dapat diselesaikan dengan beres hingga akhirnya dapat merasakan kepuasan.