Highlight

Imbas Corona, Airy Rooms Hentikan Operasi Permanen

Jaringan hotel budget virtual berbasis teknologi Airy Rooms memutuskan untuk berhenti beroperasi Mei 2020.
Pemberhentian beroperasi itu diketahui dari surel yang dikirimkan Airy ke para rekannya. Dalam surel tersebut, Airy menghentikan kerja sama dengan para rekannya setelah memutuskan untuk menghentikan semua operasinya secara permanen.
“Kami telah berusaha untuk melakukan upaya terbaik mengatasi dampak dari bencana ini, mengingat penurunan bisnis yang signifikan dan pengurangan sumber daya manusia yang kami miliki, kami memutuskan untuk menghentikan bisnis secara permanen," tulis Airy dalam surelnya tersebut, seperti yang dikutip dari Tech in Asia.
Sebelumnya, CEO Airy Louis Alfonso Kodoatie masih optimis kalau Airy dapat menghadapi pandemi ini dengan mengubah arah bisnisnya untuk mengurangi imbas virus corona. Namun akhir April, Airy merumahkan karyawannya sekitar 70 persen.
"Kami optimis kalau pandemi ini akan segera berakhir dan industri pariwisata akan pulih. Dengan teknologi dan kualitas layanan yang tepat, kami yakin Airy dapat pulih dengan cepat dan memulihkan bisnis seperti sedia kala," ucapnya.
sumber rri.co.id