Highlight

PERTINGGI IMUNITAS DENGAN FULL HAPPINES

 


 Kebahagiaan adalah kunci meraih sukses. Karena dengan bahagia kita akan mampu melakukan apa saja, yang berat akan terasa ringan yang sukar akan terasa mudah karena adanya dorongan yang kuat dari rasa bahagia yang ada dalam hati kita. Untuk itu setiap saat setiap waktu senantiasalah afirmasi bahwa diri kita adalah orang yang paling bahagia, tak ada satu orangpun yang mampu menandingi kebahagiaan yang kita miliki.
Kebahagiaan ini merupakan bentuk kekuatan mental yang akan mampu membanguan imunitas. Penelitian psikoneuroimunologi menunjukkan bahwa adanya hubungan antara sistem saraf dan kekebalan tubuh, yang merupakan sistem sangat kompleks untuk pemeliharaan homeostatis, mewakili suatu mekanisme terpadu yang menyumbang pada adaptasi individual. Dari penelitian tersebut tampak bahwa ada hubungan yang positif antara pikiran dengan pembentukan imun.
Terlebih dalam kondisi krisis seperti sekarang ini saatnya kondisi psikis diperkuat. Tak perlu rasa khawatir karena khawatir hanya akan membuat kita terhambat dalam pola pikir, tak perlu panic karena panic akan menghambat kita berperilaku cantic dan tak perlu takut karena itu hanya akan membuat nyali kita bertambah ciut. Tetaplah penuhi diri dengan emosi positif agar kita mampu menjalani hari dengan produktif.
Berbicara tentang kebahagiaan adalah suatu kondisi yang bukan diberikan oleh orang lain melainkan kondisi yang dihadirkan dalam diri. Untuk itu senantiasalah hadirkan kebahagiaa setiap hari didalam diri, jangan hiraukan situasi tidak kondusif diluar menghambat kebahagiaan kita. Tetaplah bangun benteng pertahanan mental yang kuat dengan rasa bahagia didalam dada.
Wabah yang sekarang ini telah menyebar belum diketemukan vaksin penawarnya, jalan satu-satunya yang dapat kita lakukan adalah dengan meningkatkan imunitas. Nah bagaimana meningkatkan imunitas tersebut?cara paling efektif meningkatkan imunitas adalah dari rasa bahagia, untuk itu senantiasalah bangun full heppines. Obat-obatan kimia hanya sebagai pununjang sedangkan rasa bahagia adalah obat penawar yang paling utama.
Lantas bagaimana caranya untuk menghadirkan full happiness dalam diri:
1.    Banyak membaca berita dan artikel positif.
2.    Senantiasa berkomunikasi dengan orang-orang yang memiliki pemikiran positif
3.    Memutus emosi negative dengan tiap pagi afirmasi diri dengan kata-kata yang positif.
Saatnya lepaskan semua energi negatif ganti dengan energi positif. Jangan biarkan hal yang buruk diluar menjadikan kondisi kita terburuk. Be positif thingking agar kondisi tidak semakin genting.