Highlight

SUKSES ITU BERAWAL DARI AFIRMASI POSITIF

 


Setiap kita menginginkan menggapai kesuksesan dalam hidup.Baik itu sukses dalam rumah tangga,karir,sosial ataupun yg lainnya.Namanya sukses adalah setiap orang. Lantas apakah semau orang mampu untuk sukses?
Jawabannya adalah mampu karena sukses adalah hak setiap orang tinggal bagaimana kita mau atau tidak mewujudkan sukses tersebut.

Tidaklah sulit sebenarnya untuk mencapai kesuksesan hanya diperlukan kata "MAU" maka kita akan "MAMPU" menggapai sukses tersebut. Untuk itu jika kamu menginginkan sukses awalilah dgn kata "MAU". Di alam ini berlaku hukum tarik menarik ketika kita MAU maka alam ini akan mengamininya dan dengan atau tanpa sengaja maka perilaku kita akan mengarah kepada kemampun untuk meraih suskses itu sendiri.

Raihlah suksesmu dengan afirmasi positif,hal tersebut dapat dilakukan dengan mudah cukup tuliskan apa saja sukses apa saja yang ingin kau raih bisa dalam buku atau selebaran yang ditempel dikamar. Kata-kata kesukesan yang ingin kau raih sering-seringlah kau baca karena hal tersebut secara tidak sadar akan membangkitkan kekuatan dalam diri kita untuk bangun dan berjuang meraih sukses tersebut.

Mungkin bagi sebagian orang akan meremehkan hal tersebut mana mungkin hanya dengan menulis maka sukses dapat kita raih?tetapi pada kenyataannya memang seperti itu ketika ketika menancapkan afirmasi yg positif disertai dengan keyakinan optimis maka yg terjadi adalah hal-hal positif pula. Jangan pernah meremehkan hal-hal yang kecil kalau pada kenyataannya hal-hal besar itu bermula dari sesuatu yang kecil.

Sukses memang tidak bisa kita raih dalam waktu singkat tapi yakinlah dengan diawali MAU,OPTIMIS maka kita MAMPU meraih sukses. yakinlah tak ada sesuatu yang tertukar dan sia-sia didunia ini serta Allah tergantung prasangka hambaNYA.Ketika kita berprsangka SUKSES maka SUKSES itulah yang akan kita raih.
Oleh : Nur Chasanah, S.Psi, MM, M.Psi, Psi