Highlight

Kepala Staf Kodim 0716/Demak Letkol Inf Kadarusman Purna Tugas

 

Demak – Letkol Inf Kadarusman kepala staf kodim 0716 Demak memasuki Masa Pensiun terhitung mulai tanggal 1Oktober 2020. Diakhir masa jabatanya dilaksanakan peyerahan tugas dan tanggung jawab dari kasdim kepada Dandim, Sabtu (10/19/20) diaula makodim Setempat.

Acara penyerahan dipimpin Dandim 0716/Demak Letkol Arh Mohamad Ufiz, dihadiri seluruh Perwira, Perwakilan Bintara maupun Tamtama, Hadir pula Pengurus Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXVIIL Dim 0716 Demak Koorcabrem 073/Makutarama.

Dalam sambutannya Dandim mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya atas pengabdian Letkol Inf Kadarusman baik selama di Kodim 0716 Demak maupun pada saat tugas– tugas lainnya.

“Saya selaku Komandan dan mewakili seluruh Personil jajaran Kodim 0716/Demak mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Letkol Inf Kadarusman beserta istri atas segala dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas ” ucap Dandim.

Pada kesempatan yang sama Letkol Inf Kadarusman juga mengucapkan permohonan maaf jika selama bertugas sebagai Kepala Staf Kodim 0716/Demak ada ucapan dan tingkah laku yang kurang berkenan.

Selanjutnya ucapan terima kasih terutama kepada Komandan Kodim 0716 Demak Letkol Arh Mohamad Ufiz, serta Perwira Staf Kodim dan seluruh Danramil yang telah membantu selama menjabat sebagai Kasdim.

“Harapan saya semoga silaturahmi tetap terus terjalin antara saya dan rekan-rekan semunya” tutur Letkol Kadarusman.

Kegiatan dilanjutkan dengan acara pelepasan Letkol Inf Kadarusman beserta istri yang di laksanakan di depan Makodim, yang di tandai dengan pengalungan bunga serta ucapan selamat memasuki masa pensiun dari Dandim , Perwira Staf dan Danramil jajaran beserta perwakilan anggota.