Highlight

Kanreg IV BKN Serahkan Penetapan NIP CPNS 2019 Pemprov Sulsel

 Humas BKN, Kepala Kantor Regional (Kanreg) IV BKN Makassar, Harun Arsyad menyerahkan 180 Persetujuan Teknis (Pertek) NIP CPNS Formasi Tahun 2019 Instansi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Selatan (Sulsel), yang meliputi 172 Formasi Umum, 4 Formasi Disabilitas, 4 Formasi Cumlaude. Pertek NIP diterima langsung oleh Kepala BKD Provinsi Sulsel, Imran Jausi pada Kamis (10/12/2020).

Dalam kesempatan tersebut Imran menyampaikan terima kasih atas kerja sama dan koordinasi yang baik antara tim BKN dan Provinsi. Sulsel sehingga tidak ada kendala yang terjadi dari proses seleksi hingga penetapan NIP CPNS 2019. “Terima kasih kepada Tim BKN, khususnya Kanreg IV BKN Makassar yang telah memberikan pelayanan prima. Masih banyak PR kita ke depan yang tentu saja membutuhkan koordinasi dan hubungan baik ini harus kita jaga,” imbuhnya.

Imran juga mengatakan setelah menerima Pertek dan Penetapan NIP CPNS dari BKN, selanjutnya Surat Keputusan (SK) akan diterbitkan oleh BKD Provinsi Sulsel dan akan diserahkan oleh Gubernur Sulsel kepada para CPNS. “Dalam waktu satu minggu kami akan terbitkan SK CPNS dan akan diserahkan kepada para CPNS oleh Gubernur Sulsel, ini komitmen saya kepada Pak Harun selaku Kakanreg IV BKN Makassar,” tambahnya.

Kepala Kanreg IV BKN, Harun Arsyad menyampaikan hingga hari ini progres Penetapan NIP Kanreg IV BKN telah mencapai 65%. “Sebanyak 38 instansi daerah telah menerima Pertek dan Penetapan NIP dan sejauh ini ada 2 (dua) instansi yang telah menyerahkan SK CPNS Formasi Tahun 2019 yaitu Pemda Polman dan Luwu,” tutupnya.