Highlight

KEPALA BKPP KABUPATEN DEMAK MENDAMPINGI WAKIL BUPATI DEMAK MENYAMPAIKAN PAPARAN KE PESERTA DIKLAT PPPK

Demak, 27 Oktober 2021 hari Rabu pukul 14.30 WIB Bertempat Diruang Kerja Kepala BKPP Kabupaten Demak HADI WALUYO, S.H, M.Pd mendampingi Wakil Bupati Demak Bapak KH.Ali Makhsun menyampaikan pemaparan lewat Zoom Meeting dengan Materi berjudul Bekerja adalah Ibadah di hadapan peserta Diklat Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2021 dari Ruang kerja Bapak Wakil Bupati Demak, Rabu (27/10/21). Bapak Wakil Bupati memberikan materi Diklat PPPK melalui Zoom Meetingnya, dengan Materi Bekerja adalah Ibadah, Bekerja dengan Baik, Peserta Guru PPPK di percaya Allah SWT, banyaklah selalu bersyukur dan Bagaimana menggunakan anggota Badan, tubuh, tangan dan kaki sesuai tugas dan selalu bersyukur.

Guru PPPK harus selalu berinovasi memodali diri, memberikan materi anak didik, menguasai disiplin ilmu di bidang pendidikan yang akan diajarkan anak didik, guru harus rajin menambah bacaan dan menambah ilmu.
Guru Teknolog, harus tahu mengajar, cara mengajar yang baik, bisa menguasai kelas, bisa memberikan pelajaran mudah dan gampang dipahami murid, GURU (Patut di gugu dan ditiru).

Guru harus Seniman, tidak boleh Kaku, harus seorang aktor atau artis, murid harus gampang menerima materi dan menguasai Skill.

lain syakartum laadzidannakum,walain kafartum innaa adzabi lasyadid

Sesungguhnya jika kamu bersyukur, niscaya Aku akan menambah (nikmat) kepadamu, tetapi jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka pasti azab-Ku sangat berat.

1. Bertanggung Jawab terhadap pekerjaan

2. Cintai Pekerjaan Guru

3. Respek

4. Responsibility

 (bkpp korpri)