Highlight

PERTEMUAN RUTIN DHARMA WANITA PERSATUAN BKPP KABUPATEN DEMAK

 Demak, 20 Juni 2022 hari Senin pukul 08.30 WIB Bertempat di Ruang Citra BKPP Kabupaten Demak dilaksanakan acara Pertemuan Rutin Dharma Wanita Persatuan BKPP Kabupaten Demak.Pertemuan Rutin Dharma Wanita dipimpin oleh Ketua Ibu Bambang Saptoro Subandrio didampingi Ibu Sekretaris BKPP Kabupaten Demak Ibu Herminingsih, S.Sos, M.Si dan Dihadiri oleh Ibu-ibu Dharma wanita BKPP Kabupaten Demak. Dalam pertemuannya ini Dharma wanita diwajibkan Hadir, dan membahas Rapat Rutin tiap bulannya. Petemuan ini membuat bermacam-macam bentuk kado yang akan diinginkan. Kertas Kado dibuat berbagai macam bentuk yang sangat unik dan indah. 

Tidak lupa dalam pertemuan tersebut, semua anggota DWP wajib menggunakan protokol kesehatan, diantaranya memakai masker, cuci tangan pakai sabun sebelum memasuki ruangan pertemuan dan juga harus menjaga jarak duduk antar satu dengan yang lainnya atau physical distancing.
Dharma Wanita Persatuan adalah organisasi kemasyarakatan yang menghimpun dan membina istri Pegawai Negeri Sipil dengan kegiatan yang bergerak dalam bidang pendidikan, ekonomi dan sosial budaya.
Secara garis besar, tujuan organisasi Dharma Wanita adalah mewujudkan kesejahteraan anggota dan keluarganya melalui peningkatan kualitas sumber daya anggota untuk mendukung tercapainya tujuan nasional berdasarkan Pancasila dan Undang-undang Dasar 1945.

bkpp korpri