Highlight

Sosialisasi Purna Tugas Bagi PNS Terhitung Mulai Tanggal 01 Juni 2023 Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak

 Demak, 18 April 2023 hari Selasa pukul 09.00 WIB Bertempat di Ruang Kelas Belimbing BKPP Kabupaten Demak dilaksanakan kegiatan Sosialisasi Purna Tugas Bagi PNS Terhitung 01 Juni 2023. Jumlah Total PNS yang menjelang Purna Tugas sejumlah 30 orang, Penyerahan secara simbolis a.n. Muh Zaimuddin dan Sri Untaeny. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Bupati Demak Ibu dr.EISTI'ANAH, SE didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Demak Bapak AKHMAD SUGIHARTO, ST, MT, Plt. Asisten Adminitrasi Umum Sekda Bapak HARIS WAHYUDI RIDWAN, AP, M.Si. Kepala BKPP Kabupaten Demak Ibu HERMININGSIH, S.Sos, M.Si, Ketua PWRI Kabupaten Demak Bapak SUSENO dan Kepala Cabang Bank Jateng Demak.

Bupati Demak dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada PNS yang purna tugas atas, pengabdian yang selama ini telah dilakukan. “Tak ada yang bisa kami berikan kepada bapak dan ibu semuanya, kami hanya bisa mendoakan agar semuanya tetap sehat dan panjang umur. Terima kasih atas dedikasi yang diberikan selama ini”, kata Eisti'anah.

Bupati berharap agar para Pegawai Negeri Sipil yang purna tugas tetap memberikan kontribusi untuk pembangunan Kabupaten Demak, sebab pengalaman selama mengabdi sebagai aparatur tentu sangat bermanfaat untuk lingkungan. Purna tugas adalah berakhirnya masa tugas atau biasa disebut pensiun. Maksud dan tujuan dari diadakan acara ini untuk memberikan tali kasih dan menyambung silahturahmi dengan para purna tugas.

“Jangan pernah berhenti untuk mengabdi dimana pun berada. Pengalaman yang dimiliki harus ditularkan kepada generasi penerus untuk pembangunan daerah”, tambahnya.

(BKPP korpri)