Highlight

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH/JANJI BAGI PNS PEJABAT FUNGSIONAL DAN PENANDATANGANAN PERJANJIAN KERJA PPPK JF TEKNIS FORMASI TAHUN 2022 DILINGKUNGAN PEMERINTAH KABUPATEN DEMAK

 Demak, 28 Juli 2023 hari Jum'at Pukul 08.00 WIB Bertempat di Pendopo Satya Bhakti Praja Kabupaten Demak dilaksanakan kegiatan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Bagi PNS Pejabat Fungsional dan Penandatanganan Perjanjian Kerja PPPK JF Teknis Formasi Tahun 2022 dilingkungan Pemerintah Kabupaten Demak. Kegiatan tersebut dipimpin oleh Bupati Demak Ibu dr. EISTI'ANAH, SE Didampingi Wakil Bupati Demak, Sekretaris Daerah Kabupaten Demak, Plt.Asisten I Sekda, Asisten II, Asisten III dan Kepala BKPP Kabupaten Demak Ibu Herminingsih, S.Sos, M.Si. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Sejumlah Kepala Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kabupaten Demak.

Sebanyak 121 Pejabat Fungsional dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Demak Eisti’anah di Pendopo Satya Bhakti Praja Demak dan sebanyak 52 PPPK Melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerja PPPK JF Teknis Formasi Tahun 2022 dilingkungan Pemerintah Kabupaten Demak. Sumpah janji yang diucapkan dapat menjadi pelecut semangat untuk terus meningkatkan kualitas diri dalam bekerja sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing. “Sebagai seorang PNS yang sudah diangkat kedalam jabatan fungsional, tugas Saudara bukan hanya sekedar menjalankan tugas dan fungsi yang telah diamanatkan, namun juga menjadi pelopor dalam menciptakan lingkungan kerja yang sehat dan produktif,” ujarnya. beliau juga mengajak untuk senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran, integritas, serta profesionalitas dalam melaksanakan tugas sebagai abdi negara. "Tidak ada jabatan penting dan tidak penting, semua jabatan sama pentingnya sesuai dengan tugas dan fungsinya masing-masing," kata Eisti. Eisti berharap pelantikan ini dapat lebih memberikan motivasi untuk lebih kreatif dalam mengabdikan diri selaku ASN, sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang menjadi tanggung jawab sebagai seorang pejabat. 

“Semoga amanah ini dapat menjadi motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja dan meraih prestasi kerja yang optimal dan maksimal sesuai tugas masing-masing. Syukuri apa yang telah panjenengan trima dan selanjutnya mari bekerja giat lagi,”jelas Eisti.“Saya berharap, kita semua dapat bekerja sama dengan baik dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai PNS, untuk membangun Kabupaten Demak menjadi lebih baik,” terangnya.

(BKPP-Korpri)