Highlight

KARNA HIDUP ITU SOAL RASA



Apa sih esensinya hidup itu?Hidup itu ya apa yang kita lihat,dengar dan rasa yang ketiganya muncul dalam perilaku kita sehari-hari. Dan yang lebih penting adalah rasa.

Setiap orang hidup pasti punya rasa.Dan rasa itu berbeda antara satu dengan yang lainnya.Dan rasa itulah yang menggerakkan kita untuk mampu menggerakkan segala sesuatunya.

Rasa beraneka rupa dalam hidup ada rasa senang,benci cinta sayang dan masih banyak lagi rasa-rasa yang lainnya. Ketika perasaan positif muncul dalam diri maka kitapun akan ringan berbuat segala sesuatunya.Begitu pula sebaliknya ketika perasaan negatif yang muncul maka dalam melakukan aktivitaspun kita akan berat dibuatnya.

Rasa memberi pengaruh besar dalam hidup. Padahal rasa bersifat subyektif untuk masing-masing orang.Kita sering mendengar hanya gara-gara rasa kehidupan yang harmonis bisa jadi terkikis kehidupan yang bermusuhan bisa berubah tanpa beban. Untuk itu tumbuhkanlah rasa bahagia agar kita mampu menjadi pribadi yang luar biasa dan tumbuhkanlah rasa yang optimis agar hidup mampu kita jalani dengan dinamis.