Highlight

JADILAH LUAR BIASA DENGAN DIMULAI KATA BISA

Demak, 19 Desember 2019 hari Kamis Pukul 15.00 WIB.


Menjadi luar biasa adalah impian setiap orang dan kata luar biasa ini bagi banyak orang terdengar sangat superpower sehingga mungkin terkesan sangat sulit untuk menggapainya.

Luar biasa mungkin bermakna superpower tapi sebetulnya cukup mudah kita untuk meraihnya.Satu kata untuk kita bisa nenjadi luar biasa yaitu mulailah dengan berkata BISA.

Jangan pernah berkata susah kalau kita belum mulai melangkah. Karena sebetulnya tak ada yang susah dan tak ada masalah kalau itu kita tak menganggapnya sebagai sesuatu yang susah atau masalah.Karena sebenarnya semua itu hanya ada dipikiran dan dianggapan kita.

Hentikanlah semua pikiran dan anggapan yang negatif yang membuat diri kita tidak produktif.Gantilah dengan prasangka yang positif yang membuat kita lebih kreatif.

Jangan pernah menghambat diri sendiri untuk maju karena sebetulnya maju tidaknya diri kita bukan karena pengaruh orang lain.Tapi kemauan dan kesanggupan pikiran yang diikuti dengan tindakan.

Untuk itu mulai sekarang yakinlah bahwa kita mampu menjadi diri yang luar biasa diri yang serba bisa karena kita yakin bahwa kita mamlu dan bisa. Ingat bahwa ucapan yang berulang-ulang akan mampu merubah cara pandang dan menjadi habit kita.
Oleh Nur Chasanah, S.Psi, M.Si., Psi