Highlight

PEMANTAUAN KEHADIRAN DI DINNAKERIND KABUPATEN DEMAK

Demak, 29 Januari 2020 hari Rabu Pukul 07.30 WIB Bertempat di DINNAKERIND Kabupaten Demak Dilaksanakan Acara Apel Pagi Yang dipimpin oleh Kepala Bidang DMD Bapak SUHIMAT, S.Sos. didampingi oleh Kepala dan sekretaris DINNAKERIND Kabupaten Demak.
Di apel tersebut Bapak Suhimat berkata untuk para ASN Untuk menjaga Kedisiplinan dan bertanggung Jawab atas Tugas-tugasnya termasuk apel pagi tersebut. Apel Ini merupakan 10 budaya malu aparatur kabupaten Demak nomer.2.Tidak Ikut Apel.
Tim Pembinaan PNS dari BKPP  Kabupaten Demak mengadakan sidak di Dinas Tenaga Kerja.  Tujuannya adalah ngecek kehadiran PNS di OPD tersebut  diawali  apel bersama dilanjutkan pembinaan tentang Disiplin PNS.
Hasil pemantauan kehadiran dari jumlah PNS  33  orang  terdapat   3  orang ijin, 1  dinas luar dan 1 orang tidak masuk tanpa keterangan.
Setelah dicroscek dengan kepala Dinas  beliau menyampaikan bahwa pegawai tersebut berinisial ST  merupakan pindahan dari Dinas Lingkungan Hidup, akan tetapi belum pernah laporan dan menemui pimpinan makanya saya belum kenal dengan yang bersangkutan.
     Bapak Suhimat, S.Sos  selaku tim pembina didampingi  Hendri Maryanto, SH  menyampaikan  Kepala Dinas agar segera memanggil kepada PNS tersebut untuk dimintai keterangan dengan BAP.  Kalau dia sadar dan mau kembali bekerja untuk terus dibimbing, akan tetapi kalau tidak mau ngikuti aturan laporkan saja ke BKPP yang selanjutnya akan diproses sesuai dengan mekanisme aturan yang berlaku.  (  Sudono, S.Sos  Kasubbid Pembinaan )