Highlight

RAPAT MEMBAHAS PEMBAGIAN TUGAS UNTUK TES SKD CPNS 2019

Demak, 31 Januari 2020 hari Jum'at Pukul 09.00 WIB Bertempat Diruang kelas CITRA BKPP Kabupaten Demak dilaksanakan Acara Rapat membahas Pembagian Tugas untuk Tes SKD Di Kampus UNNES Semarang. Tes SKD CPNS Ini Mulai berlangsung
tanggal 21 sampai dengan tanggal 25 Februari 2020.
Acara SKD Ini akan berlansung selama 5 (lima) hari. Maka dari itu BKPP sebagai Sekretariat Panitia Seleksi CPNS Harus bekerja extra dan acara bisa berjalan dengan lancar tanpa hambatan. Pembagian tugas ini dipandu langsung oleh Kepala Bidang PJS Bapak DONNY PRABOWO, S.Kom. masing-masing karyawan BKPP Mendapatkan Peran tugasnya sendiri. Untuk membuat acara ini sukses diperlukan Doa dari Teman-teman semua agar acara Tes SKD CPNS Berjalan dengan lancar dan sukses.
Kalau para peserta Tes SKD CPNS ini terlayani dengan Baik insyaallah ini akan menjadi amal buat teman-teman yang sedang bertugas. Pembagian tugas ini melibatkan Panitia seleksi daerah Kabupaten Demak. Karena kita ini bekerja secara Tim dan Tidak bekerja sendiri-sendiri. Tim Panselda ini di Pimpin oleh Bapak Bupati Demak dan didampingi oleh Wakil Bupati Demak dan Sekretaris Daerah Kabupaten Demak.