Highlight

LOCK DOWN HARUS SEMANGAT DOWN HARUS DIPUTUS

Virus corona yang sedang melanda dunia jangan pernah mematahkan semangat kita untuk terus berusaha dan berkarya. Berkarya tentunya tak terbatas pada ruang dan waktu terlebih diera digital seperti sekarang ini.

Wacana untuk lock down memang harus kita kampayekan untuk memutus perkembangan virus corona itu sendiri. Lock down disini diartikan dalam mengisolir diri dan membatasi pergaulan dengan lingkungan sekitar.

Virus corona yang merebak sudah seharusnya kita sikapi dengan bijak.Tak perlu kita khawatir atau cemas sikapilah dengan pikiran yang luas karena pastinya yang berawal pasti akan ada akhirnya.

Virus corona memang mematikan segala sektor yang ada didunia ini sektor ekonomi ,pendidikan,perbankan dan masih banyak yang lainnya. Seluruh koto dipenjuru dunia menjadi kota mati karena hiruk pikuk manusia hampir tidak ada setiap hari.

Pertanyaan selanjutnya apakah dengan kebijakan lock down ini termasuk melock down semangat kita juga.kalau jawabannya iya tentunya sangat besar. Tidaklah kita berempati dengan saudara kita para medis yang berada  digarda depan ketika virus corona merebah  beberapa pekan ini. Untuk itu semangat down harus harus kita putus.

Tak ada alasan corona memutuskan semangat kita untuk terus berkarya dan berusaha.Teruslah lock down tapi semangat jangan sampai down.