Highlight

MAKSIMALKAN PERFORMANCENMU DENGAN CINTA PADA PEKERJAANMU



Performance adalah kata lain dari kinerja sedangkan kinerja sendiri adalah hasil dari kerja kita. Setiap kita bekerja pastilah dituntut memiliki performance yang tinggi karena tolak ukur keberhasilan pegawai adalah pada performancenya tersebut.

Terbentuknya performance sebenarnya banyak faktor yang berperan didalamnya baik faktot internal maupun faktor ekternal tapi sebenarnya faktor utama adalah dari faktor internal atau sering disebut dengan personal resources.Faktor internal itu sendiri yang utama adalah rasa cinta terhadap pekerjaan.

Cinta memberikan pengaruh yang positif terhadap apapun juga.Seperti halnya orang yang sedang jatuh cinta maka merekapun akan mampu melakukan apa saja asal orang yang dicintainya bahagia.Begitupun juga dengan pekerjaan ketika kita sudah merasa cinta sebesar apapun beban pekerjaan itu sekejam apapun pimpinan kita akan mampu menikmatinya yang terpenting adalah kita bisa menghasilkan performance yang tinggi.

Dengan adanya cinta beban berat akan terasa ringan,pekerjaan yang sulit terasa mudah pimpinan yang galak akan dirasa jinak.Begitulah the power of love untuk itu tebarkanlah cinta dalam bekerja agar kita mampu tunjukkan performance yang luar biasa.
Oleh Nur Chasanah, S.Psi