Highlight

MONITORING KEHADIRAN PNS DI SDN KALIANYAR 2 UPTD DIKBUD KECAMATAN WONOSALAM

Demak, 19 Maret 2020 hari Kamis Pukul 11.00 WIB Bertempat di SDN Kalianyar 2 UPTD Dikbud Kecamatan Wonosalam DINDIKBUD Kabupaten Demak dilaksanakan acara Monitoring Kehadiran PNS di Wilayah UPTD Dikbud Kecamatan Wonosalam DINDIKBUD Kabupaten Demak.
Monitoring Kali ini melibatkan TIM Disiplin BKPP Kabupaten Demak diantaranya Sekretaris BKPP Kabupaten Demak Ibu HERMININGSIH, S.Sos, M.Si.

IBU HERMININGSIH, S.Sos, M.Si dan Bapak MUHLISIN, SH selaku Pemeriksa Daftar hadir bagi Guru Di SDN Kalianyar 2 dari BKPP Kabupaten Demak. dan bertemu Ibu DWI APITANINGTYAS, A.Md selaku guru SDN SDN Kalianyar 2 UPTD Dikbud Kecamatan Wonosalam dan Guru-guru yang lainnya. Ibu DWI APITANINGTYAS, A.Md ini adalah Guru Yang teladan dan pintar. Dia alumni BKPP Kabupaten Demak yang sangat dicintai dan disayangi Pimpinannya. Ibu DWI APITANINGTYAS, A.Md sangat rajin dan tekun didalam melaksanakan tugas kedinasan di tempat tugas manapun. Selamat buat Ibu Guru DWI APITANINGTYAS, A.Md bertugas ditempat yang baru. Semoga semakin Sukses. Amin