Highlight

MULAI SEKARANG MAKA KAU AKAN JADI PEMENANG

Memulai adalah hal tersulit untuk melakukan sesuatunya.Apalagi memulai untuk berbuat kebaikan.Tapi kalau tidak kita mulai dari sekarang lantas kapan kita kapan mulai untuk berbuat kebaikan.Ingatlah ketika kita siap memulai sekarang maka kita juga siap untuk menjadi pemenang.Pemenang tak akan mulai belakangan dia akan menjadi awalan.

Tidaklah dipungkiri ketika kita akan bertindak sungguh terasa berat tangan dan kaki kita untuk melangkah.Kita biasanya akan banyak pertimbangan ini dan itu dan akhirnya akan menggagalkan niatan kita untuk memulai manakala ternyata banyak pertimbangan yang negatif didalamnya. Kita sering enggan sebagai starter dan lebih senang sebagai follower mengingat follower lebih sedikit resiko daripada seorang starter.

Belajar dari kisah  para pimpinan mereka bisa sukses karena mereka berani menjadi starter dan berani mengambil resiko.Percayalah bahwa segala sesuatu terjadi berdasarkan prasangka kita untuk itu ketika kita mulai melangkah yakinlah bahwa hasilnya akan indah sehingga kita tidak enggan sebagai starter.Ingatlah bahwa Allah tergantung prasangka hambaNYA.

Tak ada seorang pemenang
Yang datang dari belakang
Seorang pemenang selalu berani menghadap segala aral merintang
Yakinlah mulailah dari sekarang
Maka kau akan jadi pemenang
OLEH NUR CHASANAH, S.PSi