Highlight

ABAIKAN WAS-WAS HANYA PERLU BERPIKIR LUAS




Situasi yang mencekam diluar tak perlu dibawa sampai kehati terdalam.Cukuplah itu menjadi berita hangat di luaran. Tetap jaga kondisi psikis selalu yakinlah bahwa segala hal buruk akan segera berlalu.

Jika kita sering mendengar dan melihat berita tentang hal yang sama lantas kita menjadi was-was dan berakhir dengan perasaan cemas.Wow..wow..wow sungguh meruginya diri kita.Stop rasa cemas karena itu hanya akan menurunkan imunitas.

Membaca dan mendengar informasi boleh asalkan bisa mampu menjadikan diri lebih berisi yang gak boleh itu mencari informasi lantas menjadi depresi.Sungguh sangatlah merugi hidupmu. Teruslah be heppi agar imunitasmu terjaga sepanjang hari.

Otak kita terdiri banyak lapisan syaraf jangan biarkan syaraf itu tegang karena kita yang tak bisa tenang akibat berita-berita yang bertebaran. Ayokk ajak syaraf biar rileks dengan rasa bahagia sepanjang masa agar syaraf tak mudah putus karena sering kita push.

Teruslah berpikir luas tak terbatas atas yang terjadi sekarang ini.Yakinlah bahwa semua ini atas kehendak Yang Maha Kuasa hadapilah dengan ikhlas tak perlu rasa cemas dengan terus melakukan aktivitas seperti biasa walaupun mungkin hanya dengan dirumah saja.

Sekali lagi abaikan dan tak perlu hiraukan rasa was-wasmu.Karena itu tak akan pernah berarti dalam hidupmu yang ada hanya akan menghambat produktivitasmu untuk terus maju.