Highlight

JALAN TERTUTUP ITU HANYA SATU DILUAR MASIH BANYAK JALAN TERBUKA LEBAR


Manusia hanyalah berencana dan pengambil keputusan hanyalah Allah semata.Tapi sebagai manusia kita diwajibkan untuk berusaha sekuat tenaga jangan mudah putus semangat dan pantang menyerah.Berusaha disertai do'a yang tak pernah putus sepanjang usia baru hasilnya diserahkan kepada Allah.

Banyak dari kita sekali terjatuh ataupun menjumpai kesulitan sering merasa patah semangat.Kalau hal ini terjadi jangan pernah berharap untuk sampai puncak kesuksesan karena sukses hanya bisa diraih oleh mereka yang memiliki komitmen dan konsistensi tinggi. Jika kita menjumpai jalan yang sulit berpikirlah kita seperti masuk kedalam hutan lebat dan kita harus keluar dari sana kalau kita menyerah dan berdiam diri maka yang ada diri kita akan menjadi merugi.

Berpeganglah pada keyakinan bahwa jalan tertutup itu hanya satu sedangkan diluar masih banyak jalan yang terbuka lebar. Ambillah pelajaran dari setiap apa yang kita lakukan jauhkan kata menyerah dalam setiap langkah banyaklah berserah setelah kita melakukan usaha apapun yang dirasa tidak mudah.

Hidup itu sebuah perjalanan
Hanya ada satu tujuan
Tapi ada beribu jalan yang bisa kita lalui untuk terus berjalan menuju tujuan yang telah kita tentukan.
Oleh NUR CHASANAH, S.PSi