Highlight

Kelompok Rentan Terima Bantuan Kebutuhan Spesifik

Ketua Persit Kartika Candra Kirana Cabang XXXVII Dim 0716/Demak Koorcab Rem 073 PD IV Diponegoro, Ny.Linda M.Ufiz menyerahkan bantuan Pemenuhan kebutuhan spesifik Kelompok rentan perempuan dan anak. Bantuan tersebut di berikan kepada Warakawuri Jajaran Kodim 0716/Demak
Bantuan ini merupakan upaya Persit untuk meningkatkan asupan gizi guna meningkatkan imunitas terhadap kelompok rentan terdampak Covid-19.
Linda mengatakan, “pemberian paket bantuan dalam rangka baksos, Selain itu, kami juga memberikan paket pemenuhan kebutuhan spesifik bagi kelompok rentan, khususnya perempuan, anak, ibu hamil, dan lansia terdampak Covid – 19,” ujar Linda dalam siaran pers, Kamis (4/6).
“Paket pemenuhan kebutuhan spesifik kami berikan bagi kaum perempuan dan anak yang hidupnya jauh dari kelayakan, juga sebagai upaya mencegah dan mempercepat penanganan Covid-19 bagi kelompok rentan terdampak Covid-19 yaitu anak usia 0-2 tahun, 3-4 tahun, 5-17 tahun, perempuan dewasa dan perempuan lansia,” katanya.
Ia menambahkan melalui paket bantuan yang meliputi susu, makanan, dan sabun cair tersebut diharapkan dapat sedikit meringankan beban bagi para penerima manfaat dalam situasi yang sulit ditengah pandemi covid-19.