Highlight

Empat Wilayah di Jabodetabek Berpotensi Hujan

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di Jabodetabek, Senin (6/7/2020) pagi hingga siang cenderung cerah berawan dan berawan.
"Diprakirakan rata-rata pagi hingga siang akan cenderung cerah berawan dan berawan," kata Prakirawan BMKG Nanda Alfuadi kepada RRI, Senin (6/7/2020).
Nanda mengatakan, cuaca diprediksi berubah menjadi hujan pada sore harinya, meliputi wilayah Bogor, Depok, Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.
"Sore hujan dengan intensitas ringan berpeluang di Bogor, Depok, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur. Diperkirakan sampai berpotensi disertai kilat dan petir," ujarnya.
Nanda menyebut, cuaca akan kembali dipredikisi cerah pada malam hingga menjelang dini hari dan pagi. "Durasi hujan tidak begitu panjang, untuk malam dan dini hari diperkirakan kembali cerah berawan," katanya.
Nanda mengimbau masyarakat waspada terhadap perubahan cuaca di malam hari. "Untuk masyarakat yang beraktivitas malam hari agar tetap waspada terhadap perubahan cuaca," pungkasnya.
sumber rri.co.id