Highlight

Pria India Ini Pakai Masker Berlapis Emas

Seorang pria India mengatakan bahwa dirinya membayar USD 4.000 atau setara dengan Rp 60 juta untuk masker berlapis emas, hal itu dilakukan pria bernama, Shankar Kurhade, guna mencegah virus corona. 
Masker emas yang dipakai olehnya dilapisi emas seberat 60 gram. Shanker menyebut bahwa butuh waktu beberapa hari untuk membuat masker mewah tersebut.
"Ini masker yang tipis dan memiliki pori-pori kecil yang membantu saya bernafas," ujar Shankar pada kantor berita AFP, Minggu (5/7/2020).
Ia mengaku dirinya sangat suka oleh perhiasan emas, termasuk gelang, kalung, dan cincin. Shankar sendiri ragu jika amsker tersebut dapat efektif mencegah dirinya dari virus corona.
"Saya tak yakin bila ini efektif untuk melindungi dari infeksi virus corona tapi saya memiliki tindakan pencegahan lain," imbuhnya.
Perusahaan yang membuat masker emas untuknya mengaku mendapatkan ide setelah membaca berita mengenai seorang pria yang mengenakan masker perak. Kemudian, setelah itu, pihaknya langsung memproduksi masker emas yang tidak kalah mewahnya dengan perak.
"Orang-orang memintaku untuk narsis berfoto," ucapnya.
"Mereka terpesona ketika melihatku mengenakan masker berlapis emas di pasar-pasar," pungkasnya.
sumber rri.co.id