Highlight

Viral Kisah Cinta Guru Murid, Seperti Apa?

Video aplikasi TikTok Bessa Ayu Wulandari Kasin mendadak menjadi perbincangan warganet dan viral karena memamerkan kisah cintanya yang bahagia. 
Sebelum duduk di pelaminan, suami Ayu, Jamal  merupakan seorang guru honorer saat Ayu duduk di bangku SMA. Ayu pun telah memendam rasa dan mengidolakan Jamal karena paras tampannya.
Ayu mengakui, dirinya dan Jamal justru menjadi akrab setelah lulus SMA. Mereka didekatkan dalam rekreasi sekolah bersama guru dan murid.
Saat Ayu berkuliah di Universitas Negeri Makassar, Jamal kerap menemuinya kala ada urusan sekolah di Makassar.
Semenjak itu, jalinan asmara mereka kian merajut hingga berakhir di pelaminan pada 6 Juli 2018 lalu. Kini keduanya sudah bahagia dan memiliki seorang anak yang baru berusia satu tahun.
Ayu menuturkan, kala mengetahui dirinya dan Jamal menjalin hubungan, teman-temannya tidak percaya. Pasalnya, kisah cinta perempuan ini serupa dengan kisah cinta fiksi yang hanya ada di film saja.
"Mereka komentarnya seperti bukan cerita nyata tapi ada di dunia nyata menimpa saya. Teman-teman nggak percaya dan pada heran, guru-guru lain juga bilang kok bisa," ungkap perempuan berusia 23 tahun ini kepada awak media, Senin (13/7/2020).
Kendati demikian, mereka turut senang mendengar kabar bahagia dari Ayu dan Jamal.
sumber rri.co.id