Highlight

 

DEMAK – Komandan Kodim 0716/Demak Letkol Arh Muhammad Ufiz pimpin Korps Raport Pindah Satuan dan Serah Terima Jabatan Danramil di Aula Makodim Demak. Acara di hadiri Kasdim Mayor Inf Kadarusman, Perwira Staf dan jajaran Danramil, Pengurus Persit dan anggota Kodim lainnya.

Dalam Korps Raport, Danramil 12/Mranggen, Kapten Inf Subowo digantikan Danramil 08/Karanganyar Kapten Arm Sukartiyo. Sementara Danramil 08/Karanganyar dijabat Plt Danramil Kapten Arm Imam Sunandar. Sedangkan Kapten Inf Subowo pindah satuan ke Kodim 0715/Kendal, dilanjutkan dengan serah terima jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 13 Ramil Mranggen.

Letkol Arh Muhammad Ufiz mengatakan, “kita meyakini, bahwa melalui pertimbangan Talent Scouting dengan memberikan pengalaman dalam penugasan yang beragam dan berjenjang, harapannya akan memperoleh kesempatan mengemban jabatan yang dapat meningkatkan wawasan berpikir, pengetahuan dan kualitas ketrampilan, serta meningkatkan kualitas kepemimpinan dan managerialnya.”

“Penempatan tugas jabatan itu sebagai suatu amanah, apapun yang dilakukan dalam kaitan tugas jabatan tersebut harus dipertanggungjawabkan kepada Tuhan Yang Maha Esa. Laksanakan yang terbaik dengan bersikap berani, tulus, ikhlas dan tetap semangat. Dan selalu berdoa agar Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbinga kepada kita, dalam mempersembahkan Dharma Bakti kepada TNI-AD, Bangsa dan Negara Kesatuan Republik Indonesia”, tambahnya.