Highlight

Kepala Staf Korem 073/Makutarama Letkol Cek Lokasi Serbuan Teritorial Di Sayung

 

DEMAK – Kepala Staf Korem 073/Makutarama Letkol Czi Hendro Edi Busono bersama rombongan, didampingi Dandim 0716 Demak Letkol Arh Mohamad Ufiz, meninjau lokasi yang akan dilaksanakan kegiatan program Serbuan Teritorial Kodim 0716/Demak di Kecamatan Sayung Demak, Jumat (28/8/2020)

Dandim 0716 Letkol Arh M Ufiz menerangkan, bahwa serbuan teritorial bakti TNI yang rencananya akan di laksanakan di Kecamatan Sayung ini diisi dengan beberapa kegiatan diantaranya seperti pembangunan Rumah Tak Layak Huni (RTLH) di beberapa desa di Kecamatan Sayung, Penimbunan Jalan Makdam serta penanaman Mangrove yang berada di Desa Timbulsloko.

Sementara Letkol Czi Hendro Edi Busono memberikan apresiasi atas kekompakan TNI dan Warga dalam mendukung program tersebut.
“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh anggota Kodim 0716 Demak beserta warga Kecamatan Sayung yang telah bersama-sama mendukung TNI dalam melaksanakan program serbuan Teritorial ini,” ucapnya.

Selanjutnya Letkol Czi Hendro Edi Busono mengecek langsung kondisi jalan utama kurang lebih sepanjang 1000 M yang akan di urug dengan makadam supaya tidak tenggelam saat terjadi Rob. Selanjutkan mengunjungi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan Lokasi penanaman Mangrove yang ada di Desa Timbulsloko.