Highlight

Sebanyak 31 Paket Lelang Tanah Kelurahan Dilelang

 

DEMAK – Pemerintah kabupaten Demak melalui DPKPAD melelang 31 paket tabah desa yang desanya telah berubah menhadi kelurahan. Ke 31 paket tersebut terbagi di lima kelurahan yang ada, meliputi 8 paket di kelurahan bintoro, 4 paket di kelurahan Betokan, 5 paket di kelurahan Mangunjiwan, 8 paket dikelurahan Kalicilik dan 6 paket di kelurahan Singorejo.

Acara lelang dilaksanakan Kamis (13/8/20) di 5 tempat sesuai yang ditentukan penyelenggara. Dari rundown acara untuk lelang kelurahan Bintoro digedung Gradhika Bina Praja dengan juru lelang Fathul Imam dan Mujab Muhamad, kelurahan Betokan di Aula Bapeda l dengan juru lelang Yulianto dan Ali Sobri. Kelurahan Singorejo di aula Bapeda ll dengan juru lelang Agustin Eka safitri dan Heru Budiyarto. Kelurahan Mangunjiwan di Ballroom Wabub lantai l dengan juru lelang M Syahri dan Rusdi Hidayat sedangkan kelurahan Kalicilik diruang Rapat Wabup dengan juru lelang M Arifin dan Sudiro Slamet.

Asisten administrasi umum setda Hadi Waluyo saat turut memantau pekaksanaa lelang menyampaikan, ” Untuk total harga limit seluruh paket lelang sebanyak 31 paket sebesar Rp. 5.783.970.000,- dan diikuti 46 orang peserta dari 55 orang yang mendaftar lelang. Yang 9 orang tidak ikut mendaftar ulang saat dilakukan lelang atau tidak ikut hadir” Jelasnya.

Sedangkan keseluruhan hasil lelang masih dalam proses perhitungan, dan nantinya akan disetorkan ke kas Daerah, tambahnya.