Highlight

Hore, Pelajar Pesisir Tangerang Dapat Wi-fi Gratis

  Pelajar di pesisir pantai utara serta sejumlah kecamatan di Kabupaten Tangerang, Banten bersorak gembira. Karena, kegiatan belajar mereka mendapat bantuan dan dukungan dari Satuan Polisi Perairan (Polairut) Polresta Tangerang Kabupaten.

Dengan berbagai kendala dalam program belajar mengajar jarak jauh dalam masa perpanjangan pembatasan sosial berskala besar (PSBB), Wi-fi gratis di sediakan oleh Korp Bayangkara yang memiliki wilayah tugas menjaga laut dan perairan tersebut.

Kepala Satuan Kepolisian Perairan Polresta Tangerang Kabupaten!  AKP Rony Effendi mengatakan, Wi-fi gratis ini memang disediakan bagi anak-anak nelayan agar dapat belajar tanpa terkendala keterbatasan kuota selama diberlakukannya belajar online di Kabupaten Tangerang.

"Selain itu, Wi-fi yang disediakan, juga bisa diakses selama 24 jam, namun tetap dalam pengawasan anggota satuan kepolisian air Polresta Tangerang. 

Hal itupun disebar di sembilan kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang selama belum diberlakukannya belajar tatap muka disekolah.

Diketahui, PSBB di Kabupaten Tangerang merupakan perpanjangan yang ke-9, dan akan berakhir sampai dengan 6 September 2020. 

sumber rri.co.id