Highlight

Rapat Bersama KASN dan BPK dalam Rangka Pengisian JPT

 

Dalam rangka melaksanakan pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi yang sesuai Peraturan Perundang Undangan serta Manajemen Talenta di Lingkungan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Senin (19/10/20) KASN dan BPK melakukan rapat bersama dalam rangka pengisian JPT dan rencana suksesi manajemen talenta di lingkungan BPK.

 

isi2

 

Hadir pada kesempatan tersebut Komisioner KASN Bidang Pengawasan Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Wilayah 1, Dr. Rudiarto Sumarwono didampingi Asisten KASN KASN Bidang Pengawasan Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Wilayah 1, John Ferianto, MM dan, Asisten KASN Bidang Pengawasan Penerapan Sistem Merit Wilayah 1, Dr. Mukhlis Irfan dan Pandu Wibowo, M.E (Tenaga Ahli KASN).

Sementara dari BPK dihadiri oleh Kepala Biro Kepegawaian dan jajarannya yang mana sekaligus mempresentasikan rencana pengisian JPT Pratama dan Madya serta rencana penerapan sistem merit di lingkungan BPK.

Selain mengawasi proses Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi, KASN juga melakukan pembinaan kepada Instansi Pemerintah yang akan atau sedang melaksanakan pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi baik melalui seleksi terbuka maupun rotasi mutasi.