Highlight

Teaser Beredar, Oppo A15 Siap Rilis

 Ponsel baru Oppo yang menyasar entry level akan segera meluncur usai adanya teaser resmi Oppo A15. 

Melansir NDTV, Jumat (9/10/2020), ada teaser yang beredar, terlihat bahwa Oppo A15 membawa modul kamera berbentuk persegi di sudut kiri atas bagian belakang. Modul persegi tersebut digunakan sebagai tempat tiga kamera belakang. 

Teaser Oppo A15 telah muncul di situs Amazon India dan mengindikasikan kuat bahwa perangkat itu bakal debut di India sebentar lagi. Situs Amazon India hanya memberikan kalimat "Coming Soon" tanpa menyebut rincian tanggal secara pasti.

Namun, ponsel baru tersebut diprediksi bakal meluncur pada festival belanja Great Indian Sale pada 17 Oktober mendatang. Pada teaser, terungkap bahwa Oppo A15 akan menjadi perangkat "ramping dan pintar".

Beberapa kalimat promosi lain yang disematkan termasuk "desain mengagumkan" dan "segmen ramah kantong". Kalimat promosi tersebut mengindikasikan kuat bahwa Oppo A15 bakal menjadi ponsel murah selanjutnya dari perusahaan.

Oppo A15 juga lolos sertifikasi di Thailand dan Amerika Serikat dengan membawa nomor model CPH2185. Pada situs sertifikasi, ponsel murah ini membawa baterai 4.230 mAh dengan dukungan pengisian daya standar 10 Watt. 

Perangkat memiliki tombol volume serta tombol power di sisi kanan, serta port USB, speaker, mikrofon, dan jack audio 3.5 mm di bagian bawah.