Highlight

THE POWER OF HAPPINESS

 Demak, 27 Januari 2021 hari Rabu Pukul 08.00 wib Bertempat di BKPP Kabupaten Demak. Dilaksanakan Penyerahan SK CPNS Formasi Tahun 2019 di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Demak.

Dua hari ini para pejuang NIP yang telah lolos ujian CPNS menerima SK yang mereka tunggu-tunggu.Gurat bahagia terpancar dari raut muka mereka.Tak ada satupun yang tampak goresan kesedihan dari muka mereka.

Kondisi yang normal dijumpai oleh banyak orang karena menerima apa yang menjadi harapan mereka.Rasa bahagia membuat ringan langkah mereka.

Satu kondisi yang membuat terbelalak mata adalah ketika sore datang dan hujan menerjang,sebagian dari mereka masih menikmati rasa bahagia dengan mengabadikan moment indah ini berfoto-foto dikantor BKPP.Basah air hujan tak mereka rasa,bergantikan dengan bahagia yang sungguh luar biasa.

Pelajaran bagi kita ukirlah bahagia setiap dan rasakan kesedihan cukup sesaat dengan kata lain bahagia selamanya kesedihan secukupnya. Bahagia akan mampu mengantarkan pada kesuksesan karena semua akan terasa ringan semua tak dirasakan sebagai beban.