Highlight

KPU Demak Raih Penghargaan Terbaik Dalam Pilkada Serentak

 

DEMAK - Komisi Pemilihan umum (KPU) Kabupaten Demak menerima  4 (empat) Penghargaan Terbaik dari KPU Provinsi Jawa Tengah dalam pelaksanaan Pilkada Serentak  2020 lalu.

Kategori penghargaaan yang diterima  meliputi  Juara Pertama kategori pengelolaan logistik terbaik, Juara Pertama kategori Pengelolaan pencalonan Terbaik, Juara Kedua kategori Inovasi Sosialisasi Terbaik dan Juara kedua Pengelolaan Dana Kampanye terbaik.

Penghargaan dari Komisi Pemilihan umum (KPU) Provinsi Jawa Tengah ini diserahkan langsung oleh ketua KPU Propinsi Jateng Yulianto Sidrajat di acara
evaluasi pencalonan, pemungutan, rekaputasi hasil penghitungan suara dan penetapan pasangan calon terpilih di Hotel Griya Persada Bandungan beberapa waktu lalu.

Komisioner KPU Demak Hastin Atas Asih dari divisi Hukum dan pengawasan saat dihubungi, Rabu (17/2/21) menyampaikan bahwa divisinya menerima penghargaan juara kedua terbaik dalam pengelolaan dana kampanye. Dirinya merasa bersyukur atas kinerja jajaran KPU Demak dalam melaksanakan tugas pada pilkada serentak sehingga mengantarkan KPU Demak menjadi terbaik di jawa tengah.

" Kami sangat bersyukur atas pemberian penghargaan kepada KPU Demak atas terpilihnya menjadi juara terbaik dijawa tengah. Ini semua berkat kerja sama tim dijajaran KPU Demak yang mampu bekerja dan bertugas dalam pelaksanaan pilkada serentak tahun lalu" Ujar Hastin.