Highlight

PUSAT PENILAIAN KOMPETENSI APARATUR SIPIL NEGARA MENYELENGGARAKAN PENILAIAN KEMAMPUAN UNTUK JPT, ADMINISTRATOR DAN JABATAN FUNGSIONAL MADYA

 Tanggal 17 Maret 2021 bertempat di Kanreg I BKN Yogyakarta Pusat Penilaian Kompetensi  Aparatur Sipil Negara (ASN)  (PUSPEN) Kembali menyelenggarakan penilaian kemampuan (Aparatur Sipil Negara) ASN untuk Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Eselon II), Jabatan Administrator (Eselon III), dan Jabatan Fungsional Madya.
Kegiatan tersebut dilaksanakan pada tanggal 16 sampai dengan tanggal 19 Maret 2021. Kegiatan ini diikuti Kurang lebihnya 120 peserta dari wilayah kerja Kantor Regional I BKN Yogyakarta. Beberapa peserta diantaranya adalah Bapak Hadi Waluyo S.H, M.Pd selaku Kepala BKPP Kabupaten Demak dan Sekretaris BKPP Kabupaten Demak Ibu Herminingsih S.Sos, M.Si.
Acara ini secara resmi di buka oleh Imas Sukmariah selaku Sekretaris Utama Badan Kepegawaian Negara, dalam sambutanya Imas menyampaikan bahwa sebagai pemimpin masa depan pemimpin tidak hanya harus memiliki kemampuan teknis, tetapi juga harus memiliki keterampilan non teknis, utamanya dalam menghadapi tantangan di Era Revolusi Industri 4.0 yang dinamis.