Highlight

Kominfo Demak Kaji Banding Di Dinkominfo Kota Bandung

 Agar  setiap pegawai  dapat meningkatkan kemampuannya dalam melaksanakan tugasnya dengan baik dan terampil perlu untuk mendapatkan pelatihan SDM. Di era yang semakin maju serta meningkatnya perkembangan tehnologi dan semakin kompetitif  dituntut para pegawai meningkatkan kemampuannya. Sehingga secara otomatis dapat meningkatkan performa pegawai dan akan berakibat baik pada perkembangan Organisasi atau lembaga. 

Hal tersebut disampaikan kepala dinas Kominfo Demak Endah Cahyarini dihadapan para pegawai dinas kominfo saat melakukan pembinaan dan pelatihan SDM di Kota Bandung, Jumat ( 26/3/21).

" Sebagai pegawai dinkominfo harus dibutuhkan semangat Karena dengan semangat dapat melahirkan prestasi pada Lembaga.  Tanamkan rasa   bangga pada diri anda  sebagai bagian dari  dinkominfo. Sebab banyak prestasi yang dilahirkan dinkominfo dan mendapatkan penghargaan baik dari pusat, propinsi dan kabupaten. Itu semua terlahir dari semangat " Kata Endah. 

Kadinas  juga mengapresiasi seluruh tim work yang telah solid dan tanpa lelah dalam menciptakan kreatifitas dan inovasi.  Prestasi tersebut bukan untuk saya, tapi untuk pemkab dan daerah. 

Sebagai informasi dalam Kegiatan pembinaan dan pelatihan SDM ini juga dilakukan kaji banding terkait pelaksanaan gerakan Smart City di dinas kominfo pemkot Bandung. Turut mendampingi Sekdin Kominfo Indrijantoro Widodo, Kabid Komtik Agus Pramono, pejabat Struktural lainya dan beberapa Staf dinkominfo.