Highlight

Bupati Gelar Rakor Sekaligus Perkenalan Paska Dilantik

 

DEMAK - Paska dilantik sebagai bupati dan wakil bupati Demak Hj. Eisti'anah dan KH. Ali makhsun menggelar rapat koordinasi bersama pimpinan organisasi perangkat daerah sekaligus perkenalan dan silaturahmi, Jumat ( 28/5/21) di gedung grhadika Bina Praja.
Selain sekda Demak  Singgih Setyono, hadir dalam acara tersebut  para asisten sekda, Kepala Perangkat Daerah se-Kabupaten Demak, dan jajaran pejabat dinkes. 

Diawali  pengantar dari Sekda Singgih Setyono yang memperkenalkan seluruh pejabat yang hadir. Dan dilanjutkan dengan pemaparan Struktur Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Demak sesuai dengan Perbup No.93 Tahun 2019.

Wabup KH. Ali Makhsun  dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada seluruh kepala OPD yang telah  mendukung program dan pembangunan pemerintahan kabupaten Demak. 
Wabup juga berharap agar kepala perangkat daerah tetap meningkatkan komunikasi, koordinasi dan konsultasi serta menjalin kerjasama yang baik. 
“Mari kita tingkatkan komunikasi, koordinasi, konsultasi untuk meningkatkan  integritas dalam melakukan percepatan pemulihan ekonomi dengan memperhatikan efektivitas dan efisiensi”.kata Wabup. 

Sedangkan Bupati Eisti'anah  berharap dengan adanya silaturrahmi tersebut kepala perangkat daerah mampu meningkatkan kinerja perangkat daerah dalam upaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 
"Selalu jalin silaturrahmi dengan OPD, Forkopimda, tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk meningkatkan kualitas kinerja sebagai pertanggungjawaban kepada masyarakat”. Jelasnya. 

Lebih lanjut bupati mengingatkan untuk tetap waspada dan antisipasi terhadap penyebaran covid-19. Dimana banyak bermunculan kasus Covid-19 setelah lebaran. Dan mewaspadai munculnya  kluster keluarga, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.