Highlight

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Turut berduka cita. Atas Meninggalnya Kepala DINPUTARU Kabupaten Demak Bapak Drs. DOSO PURNOMO.

 Demak, 24 Mei 2021 hari Senin Pukul 07.45 wib Bertempat di BKPP Kabupaten Demak 


“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Turut berduka cita. Atas Meninggalnya Kepala DINPUTARU Kabupaten Demak Bapak Drs. DOSO PURNOMO.



Semua yang bernyawa sudah Allah tetapkan batas waktunya. Maka bersabarlah atas kejadian yang menimpamu ini. Percayalah pasti ada hikmah di balik semua ini”.

“Percayalah semua cobaan yang Allah berikan pada kita pastinya mengandung sebuah hikmah kehidupan. Kita boleh bersedih, tetapi kesedihan itu tidak akan mengubah keadaan menjadi lebih baik dan tidak akan membuat ia yang telah meninggalkan kita kembali lagi.”

Kehilangan dan kematian akan selalu menyelimuti dada kita dengan kepiluan yang mendalam. Dan menumbuhkan bunga baru ketika kita terus berjalan mencari Tuhan, tetap sabar dan ikhlas dalam menghadapi semua cobaan ini. Karena Tuhan pasti tahu jalan yang terbaik untuk kita. Kami keluarga besar BKPP Kabupaten Demak turut berduka cita atas Meninggalnya Bapak Drs.DOSO PURNOMO Kepala DINPUTARU Kabupaten Demak.

Kematian terkadang merupakan sebuah kritikan terhadap kehidupan ini, Tuhan mengambil nyawa seseorang tidak semata-mata dalam rangka menyayangi orang itu. Setiap orang memang sudah memiliki jalan hidupnya masing-masing, berbuat baik selagi hidup adalah suatu hal yang sangat bijak untuk mengumpulkan bekal yang akan dibawa untuk hari esok.Semoga Almarhumah diberikan tempat terbaik di Sisi Allah SWT. Amin2 Ya robbal Alamin.