Highlight

KCP Bank Jateng Di Dempet Diresmikan Sekda

 

DEMAK - Sekretaris Daerah kabupaten Demak Singgih Setyono meresmikan kantor Cabang pembantu (kcp) Bank Jateng di kecamatan Dempet, Senin (24/5/21).  Seusai mengikuti acara Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Demak.

Peresmian ditandai dengan pengguntingan pita didampingi  Pemimpin Cabang Koordinator Semarang, Imam Hanafi dan disaksikan sejumlah pejabat  Bank Jateng serta Kepala OPD Demak.

Pada kesempatan tersebut Sekda Singgih mengatakan, sesuatu yang baru dan menarik, tempat bagus, nyaman, bersih serta petugas yang ramah tentunya akan membuat para nasabah merasa senang, sehingga mereka akan datang dan melakukan transaksi perbankan.

“Kita lihat hari ini dan bandingkan dengan 3 – 6 bulan kedepan, pasti jumlah nasabah akan meningkat,” ungkap Singgih.

Singgih berpesan agar pihak Bank Jateng, terus berusaha memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dan nasabah.

Dan dalam kondisi di tengah pandemi ini karyawan dapat menjaga kesehatan dan selalu melaksanakan protokol kesehatan karena hal tersebut akan menjaga diri dan orang lain tetap sehat.

Sementara pemimpin Bank jateng  koordinator Semarang Imam Hanafi menyampaikan, untuk Demak terdapat satu kantor cabang, dua kantor cabang pembantu, lima kantor kas, delapan payment point, 17 Atm dan satu unit mobil layanan keliling.

"Meski di tengah pandemi aset bank jateng pada 2021 sebanyak 83.064 triliun. Begitu pula laba usaha sebanyak Rp 546 miliar atau tercapai 95,16 persen dan ada kenaikan sekitar 6.48 persen dari nilai sebelumnya Rp 513 miliar" Ujar Imam Hanafi.