Highlight

PERINGATAN HARKITNAS TAHUN 2021 - ASN KABUPATEN DEMAK, BANGKIT!!!

Dilansir dari website Sekretariat Kabinet Republik Indonesia, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan agar semangat Budi Utomo menuntun bangsa Indonesia bangkit dari pandemi COVID-19 yang tengah melanda saat ini.
“Hari ini, dengan semangat Budi Utomo, kita bersatu dan bergotong-royong untuk bangkit dan menang melawan pandemi, dan bersama-sama melangkah menuju Indonesia maju,” ujar Presiden pada unggahan di akun Instagramnya @Jokowi, dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) Tahun 2021, Kamis (20/05/2021).

Seiring dengan hal tersebut, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo melalui video singkat di chanel youtube pribadinya, mendukung Gagasan Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta, Sri Sultan Hamengkubuwono X yang mengajak seluruh warga menyanyikan lagu Indonesia Raya pada peringatan Hari Kebangkitan Nasional, 20 Mei.

Dan menteladani semangat Hari Kebangkitan Nasional Tahun 2021, ASN Kabupaten Demak, Siap Bangkit bersama-sama melawan Pandemi. Hal ini juga yang tergambar dari video unggahan Latsar Kabupaten Demak Tahun 2021 yang sedang menempuh Pelatihan Dasar (Latsar) di tengah pandemi Covid-19, serta BKPP Kabupaten Demak yang siap mengawal pelaksanaan Manajemen ASN di Kabupaten Demak.

Video Indonesia Raya dalam rangka Perayaan HARKITNAS Tahun 2021 - Latsar Kabupaten Demak


Video Indonesia Raya dalam rangka Perayaan HARKITNAS Tahun 2021 - BKPP Kabupaten Demak