Highlight

Bagikan Suplemen Vitamin C, Untuk Tingkatkan Imun

 

DEMAK – Jumlah kasus Korona masih bertambah setiap hari. Selain menerapkan protokol kesehatan, masyarakat harus meningkatkan daya tahan tubuh guna mencegah Covid-19. Salah satunya dengan mengkonsumsi vitamin.

Untuk mewujudkan hal tersebut Kodim 0716/Demak melalui Koramil jajaran melaksanakan kegiatan peduli warga yaitu dengan membagikan suplemen berupa kapsul vitamin C guna meningkatkan imun tubuh warga binaannya yang terpapar Virus Corona (Covid 19).

Seperti yang dilakukan Danramil 01/Kota Kapten Inf Etok Suristyono bersama anggota yang secara langsung menyalurkan bantuan berupa suplemen kapsul vitamin C kepada warga yang sedang melakukan isolasi mandiri, Rabu (7/07/21) di Katonsari Demak.

Kapten Inf Etok Suristyono mengatakan pembagian suplemen Vitamin c ini merupakan bentuk kepedulian serta untuk memberikan jaminan kesehatan agar stamina masyarakat yang melaksanakan isolasi mandiri tetap terjaga. “Kegiatan ini dilakukan untuk membantu proses peningkatan daya imun tubuh serta pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) di wilayah Kabupaten Demak”,ujarnya.

“Kami terus bersinergi dengan berbagai pihak di wilayah untuk bahu membahu dalam menagani penyebaran virus corona ini, bahwa perlu terbentuk satu kesatuan yang kuat sehingga percepatan penanganan penyebaran virus corona bisa segera dituntaskan,” tuturnya.

Lebih lanjut Kapten Inf Etok Suristyono pengungkapkan, pihaknya memberikan yang terbaik dalam pelayanan kepada masyarakat. “Kami merindukan warga kami kembali sehat dan kami juga mengajak semua warga senantiasa berdo’a kepada Tuhan Yang Maha Esa agar dihindarkan dari segala bencana ini,” pungkasnya