Highlight

PESAN ANTI GRATIFIKASI BKPP KABUPATEN DEMAK

 

 Demak, 29 Juli 2021 hari Rabu Pukul 08.00 WIB Bertempat di BKPP Kabupaten Demak Dilaksanakan Pemasangan Banner / Poster dan MMT Anda berada di Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani. STOP Gratifikasi BKPP Kabupaten Demak. BKPP Kabupaten Demak Menolak Gratifikasi dalam bentuk apapun,
No pungli, Lawan Korupsi, Anti Gratifikasi dan Stop Gratifikasi di BADAN KEPEGAWAIAN PENDIDIKAN DAN PELATIHAN KABUPATEN DEMAK.

Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Juga telah membuat dan menandatangani Surat Komitmen Untuk Tidak Menerima Gratifikasi dan Pernyataan Tidak Menerima Gratifikasi.

Dengan di pasangnya Banner / Poster dan MMT Anda berada di Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani di lingkungan BKPP Kabupaten Demak ini semua Pegawai Negeri di lingkungan BKPP Kabupaten Demak, akan semakin meningkatkan Kejujuran dan Membuat Pernyataan Tidak Menerima Gratifikasi serta Tidak akan menerima pemberian dari manapun yang dapat menimbulkan konflik kepentingan dalam melaksanakan tugas, dan Apabila saya tidak jujur maka saya sanggup menerima sanksi sesuai peraturan perundangan yang berlaku.