Highlight

Mengantisipasi Setiap Perubahan, Pemuda Pancasila Diharapkan Dapat Mendukung Pemerintah

 

Demak - Pemuda Pancasila di Kabupaten Demak diharapkan dapat mendukung Pemerintah dalam mengantisipasi setiap perubahan. Ini bertujuan untuk mengejar ketertinggalan serta siap berkompetisi dengan penuh semangat.

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati Demak, Ali Makhsun pada Peringatan Harlah ke-62 Pemuda Pancasila dan Peresmian Markas Komando MPC Pemuda Pancasila, di Desa Mranak jalan Lingkar Demak-Kudus.

"Saya berharap Pemuda Pancasila akan selalu menjadi benteng Pancasila, dan memperkokoh Negara Kesatuan Republik Indonesia. Mari kita bergerak pada track yang benar. Jangan sampai kita keluar dari track yang tidak betul, tidak sesuai dengan koridor hukum maupun aturan yang berlaku, “kata Wabup.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, agar ormas Pemuda Pancasila dapat semakin kokoh sebagai panutan bagi pemuda-pemudi Indonesia dalam menjaga dan mengamalkan ideologi bangsa. 

Sementara, Ketua MPC Ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Demak, Muhammad Abdul Malik menyampaikan, dengan Harlah Ormas Pemuda Pancasila ke 62 tahun dan Peresmian Markas Komando, mudah-mudahan menjadi awal yang baik untuk pengurus MPC Kabupaten Demak.

 “Sebagai organisasi kemasyarakatan yang bisa bekerja dengan baik dan dapat membantu pemerintah dalam program kerjanya, kami berharap masukan dan saran-saran agar dapat bekerja menjadi lebih baik kedepan,”pungkasnya.