Highlight

Tilik Sedulur, Bupati Bersama Rombongan Ke Timbulsloko

 

Demak – Bupati Demak Eisti’anah bersama Forkopimda serta Fraksi DPRD Perjuangan DPRD Demak melakukan silaturahmi di Desa Timbulsloko, Dukuh Dempet, Kecamatan Sayung, Minggu (17/10/21).

Bupati menyampaikan, kegiatan tersebut di fokuskan untuk tilik (bersilaturahmi) dengan sedulur-sedulur yang ada di Desa Timbulsloko. Tentu, lanjutnya, kegiatan ini sebagai komitmen mengawal dinamika yang dialami di sana.

“Mohon maaf sebelumnya karena kekurangan sigapan kita untuk segera turun langsung untuk mendengar kelur kesah para warga,” kata Eisti.

Dirinya menjelaskan, setelah datang kesana dan melakukan dialog secara langsung dengan warga, tentunya banyak masukan yang diterima. 

“Semoga dengan pertemuan ini benar-benar membawa berkah bagi kita semua. Karena memang kita tegaskan, apa dan bagaimana pun kondisi sulit yang dihadapi teman-teman, itu semua adalah rasa yang harus diemban bersama,”ujarnya.

Dalam kegiatan yang sama dilakukan penyaluran sembako kepada warga sekitar. “Meski tidak seberapa, namun kita berharap hal tersebut dapat menjadi pelecut semangat sedulur semuanya untuk terus berjuang dan mengawal asa ini,”pungkasnya.