Highlight

Atlet Demak Berprestasi Di PON XX Papua

 

DEMAK – Tiga atlet Demak berhasil menggondol medali di ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua. Mereka adalah Tri Wahyu Buwono dari cabang olahraga (cabor) dayung, Anwar Hidayat dari cabor wushu dan Agus Mujahidin dari cabor tarung drajat. Atas prestasi yang diraih, ketiga atlet tersebut mendapat penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Demak. Penghargaan diserahkan langsung oleh Bupati Demak, dr.Hj.Eisti’anah, S.E di ruang transit pendopo, Selasa (2/11). Turut menyaksikan Wabup Demak, KH. Ali Makhsun, Plh Ketua KONI Demak, beserta selurut pelatih dan team official.

Dalam sambutannya, Bupati Demak menyatakan bangga atas prestasi yang telah diraih. Beliau meminta agar prestasi dapat dipertahankan. “Terima kasih telah mengharumkan nama Kabupaten Demak. Saya minta prestasi bisa dipertahankan. Sehingga “tradisi” Demak untuk melahirkan atlet-atlet tangguh bisa terus dilestarikan”.

Orang nomor satu di Kabupaten Demak tersebut menambahkan untuk mewujudkan mimpi tersebut dibutuhkan kerjasama seluruh pihak. Mulai dari pelatih, club, organisasi olahraga, KONI, hingga masyarakat. “Dukungan seluruh pihak mutlak diperlukan. Semoga prestasi ini menjadi motivasi untuk berprestasi lebih tinggi”.

Adapun Tri Wahyu Buwono meraih medali perak dan mendapat penghargaan sebesar 25 juta rupiah. Sedangkan Anwar Hidayat dan Agus Mujahidin meraih medali perunggu dan mendapat penghargaan masing-masing sebesar 15 juta rupiah. (Protokol dan Komunikasi Pimpinan).