Highlight

DIRGAHAYU KORPRI KE-50 TAHUN, Tetap menjadi abdi negara yang membawa perubahan kebaikan pada masyarakat dan bangsa.

 Demak, 29 November 2021, hari Senin pukul 07.30 WIB Bertempat di BKPP Kabupaten Demak dilaksanakan apel pagi memakai pakaian Seragam KORPRI lengkap dan apel pagi dipimpin oleh Sekretaris BKPP Kabupaten Demak ibu HERMININGSIH, S.Sos, M.Si dan apel pagi diikuti oleh Aparatur Sipil Negara di BKPP Kabupaten Demak.

Hari ini selasa pula bertepatan dengan Semarak HUT KORPRI Ke-50. Mari satukan bangsa dan berkarya melayani dengan bijak dan ramah pada masyarakat Indonesia, Tetaplah Menciptakan sosok PNS yang berintegritas, jujur dan bersih dari segala korupsi, Kolusi dan Nepotisme, Semoga menjadi aparat negara yang amanah, jujur, melayani setulus hati dan membangun negeri, tetap menjadi abdi negara yang membawa perubahan kebaikan pada masyarakat dan bangsa, selamat telah 50 tahun mengabdi memajukan kesejahteraan bangsa.

Dicetuskan pertama kali 29 November tahun 1971, pada era kepemimpinan Presiden Soeharto berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 82/1971.

Semarak Hari Korpri ke 50 tepat dirayakan pada 29 November 2021 nanti dan kita bisa ikut memeriahkan dengan memberikan ucapan selamat.

Di dalam keputusan tersebut, tertulis bahwa KORPRI (Korps Pegawai Indonesia) merupakan satu-satunya wadah untuk menghimpun dan membina seluruh pegawai RI di luar kedinasan.

(BKPP korpri)